BMT UGT Dukung Lomba Agustusan Sidogiri


Posted on 26 Agustus 2014

Tags: Sosial


Koperasi BMT UGT Sidogiri mendukung kegiatan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Kemerdekaan RI ke-69 Desa Sidogiri. “Sebagai bentuk partisipasi kami terhadap kegiatan sosial masyarakat sekitar, kami mendukung kegiatan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sidogiri,” papar A. Thoha Putra selaku Sekretaris Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri.

Dukungan yang diberikan oleh pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri berupa bantuan dana sebesar Rp 9,5 juta yang diberikan kepada Panitia Peringatan Kemerdekaan RI ke-69 Desa Sidogiri. Selain dari Koperasi BMT UGT Sidogiri, Panitia Peringatan Kemerdekaan RI ke-69 Desa Sidogiri juga mendapat bantuan dana dari Koperasi BMT Maslahah sebesar Rp 5 juta.

Untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69,  Desa Sidogiri menggelar berbagai aneka lomba yang akan dilaksanakan pada hari Ahad 24 Agustus 2014 mendatang yang akan dimulai pada jam 06.00 WIB di lapangan Desa Sidogiri. Lomba akan diawali dengan jalan santai dari Lapangan Sidogiri menuju Dusun Wangkal kemudian balik lagi ke lapangan Sidogiri. “Kami menggelar lomba jalan santai, panjat pinang dan tarik tambang dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 8 juta,” jelas Kodrat Abadikun, Kepada Desa Sidogiri

Hadiah tersebut, berupa 2 kulkas, 2 sepeda, 3 magic com, 1 kompor gas, 3 kipas angin, 3 seterika, 3 hp, 2 dispenser, 6 payung, 6 jam dinding, 1 sak beras, 10 kg minyak goreng dan hadiah-hadiah menarik lainnya. “Sementara itu hadiah yang tersedia. Besar kemungkinan jumlah hadiah masih akan bertambah,” kata Kodrat Abadikun.

Lomba Peringatan Kemerdekaan RI ke-69 di Desa Sidogiri terbuka untuk umum. “Lomba Peringatan Kemerdekaan RI di Sidogiri terbuka untuk umum bukan hanya untuk warga desa Sidogiri. Siapa saja boleh ikut,” kata Kodrat Abadikun.

Mokh. Syaiful Bakhri

Foto: Kodrat Abadikun Kepala Desa Sidogiri.