Simpan Dana Bisa Pilih Hadiah Langsung

    Mokh Syaiful Bakhri Jumat,01 Mei 2020-21:48:07


    Melihat istri saya yang kerap membersihkan gumplan es di kulkas jadul di rumah, saya tergerak untuk mengganti kulkas yang sudah berumur lebih dari 10 tahun tersebut dengan kulkas baru tanpa bunga es. Sebelum memutuskan membeli kulkas baru, saya bertanya kepada adik perempuan saya harga kulkas baru tanpa bunga es yang tak lama dibelinya.

    “Minta tolong ke Achmad Junaedi saja untuk beli kulkasnya. Saya dulu beli lewat dia,” kata adik perempaun saya.

    Atas sarannya itu, saya langsung menemui Junaedi untuk minta tolong dipesankan kulkas baru dua pintu tanpa bunga es. “Tidak usah beli kulkas baru. Ikut saja SIMPANAN WADIAH BERJANGKA BUNDLING PRODUK (SWB2P) di Koperasi BMT UGT Sidogiri. Nanti bisa dapat hadiah kulkas dua pintu,” katanya mempromosikan.

    Saya lalu ditunjukkan daftar nominal simpanan dan hadiahnya. Akhirnya saya disarankan menyimpan dana Rp 25 juta selama 23 bulan untuk bisa mendapatkan hadiah kulkas Kulkas Polytron 2 Pintu Spek PR G21BGR. “Ok, setuju. Besok tolong dieksekusi simpanan saya di Koperasi BMT UGT Sidogiri,” jawab saya.

    Dalam hati kecil saya, produk simpanan ini asyik banget. “Nggak perlu beli kulkas baru. Cukup menyimpan dana selama 23 bulan bisa dapat hadiah kulkas baru,” kata saya dalam hati.

    Selain memberikan hadiah kulkas, SIMPANAN WADIAH BERJANGKA BUNDLING PRODUK (SWB2P) juga memberikan banyak pilihan hadiah langsung. Mulai dari mobil, sepeda motor sampai hadiah umrah.  

    Untuk bisa mendapatkan hadiah langsung mobil Sigra 1.0 D MT, cukup menyimpan dana sebesart Rp 500 juta dalam jangka waktu 50 bulan. Maka, Anda bisa bawa pulang mobil Sigra 1.0 D MT. Sedangkan, untuk bisa mendapat hadiah langsung sepeda motor ALL NEW PCX (NON ABS), Anda hanya perlu menyimpan dana sebesar Rp 150 juta selama 38 bulan saja.

    Meski baru diluncurkan 6 April 2020 yang lalu, SIMPANAN WADIAH BERJANGKA BUNDLING PRODUK (SWB2P) langsung menarik minat Anggota untuk memiliki barang-barang idaman tanpa harus beli. “Sampai saat ini total dana simpanan Anggota yang mengikuti produk simpanan SWB2P mencapai Rp 33 miliar. Yang paling banyak dari Anggota memilih hadiah langsung mobil dan sepeda motor ALL NEW PCX,” kata Staff  Multijasa Koperasi BMT UGT Sidogiri,  Achmad Junaedi.

    Informasi lebih lengkap tentang SIMPANAN WADIAH BERJANGKA BUNDLING PRODUK (SWB2P) dapat menghubungi Ahmad Junaedi No. HP 085257731141

    Mokh. Syaiful Bakhri

     


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Rotasi Manajerial dan Kepala Divisi

    3 hari yang lalu

    Ayo Haji Muda, Daftar Haji Bisa Dapat Hadiah Umrah

    1 bulan yang lalu

    SIMPANAN BERJANGKA 1 MILYAR LANGSUNG DAPAT MOBIL AGYA TANPA DIUNDI

    1 bulan yang lalu

    Kunjungan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Bank Sinar Mas Syariah Jakarta.

    1 bulan yang lalu

    KUNJUNGI OFFICIAL BMT UGT CHANNEL YOUTUBE

    2 bulan yang lalu