Cabang Khusus Ungguli Sitiarjo dalam Perolehan Tabungan Si Mantab

    Mokh Syaiful Bakhri Rabu,09 Oktober 2019-06:17:32


    Kantor Cabang Khusus Koperasi BMT UGT Sidogiri berhasil mengungguli cabang Sitiarjo dalam perolehan dana Tabungan Si Mantab. Cabang Khusus berhasil menduduki peringkat pertama kantor cabang yang paling banyak dalam menghimpun dana anggota melalui Tabungan Si Mantab. Sedangkan cabang Pembantu Sitiarjo yang sebelumnya berada di peringkat pertama bergeser ke peringkat kedua. Sedang peringkat ketiga diduduki oleh Cabang Arosbaya, selanjutnya Cabang Pembantu Galis dan Cabang Tanah Merah.

    “Nominal dana Anggota dari Tabungan Si Mantab di Cabang Khusus mencapai Rp 418 juta, Cabang Pembantu Sitiarjo Rp 399 juta, Cabang Arosbaya Rp 326 juta, Cabang Pembantu Galis Rp 314 juta dan Cabang Tanah Merah Rp 283 juta,” papar Manager Bisnis Koperasi BMT UGT Sidogiri, Salym Faishal.

    Menurut Salym Faishal, keberhasilan Cabang Khusus dalam memuncaki peringkat perolehan Tabungan Si Mantab karena setiap hari di kantor cabang Khusus ada saja anggota yang membuka Tabungan Si Mantab yang menyediakan hadiah 100 umrah ini. “Setiap hari pasti ada yang Closing, pelan tapi pasti hari ke hari merangkak naik sehingga sampai hari ini memuncaki klasmen sementara. Sedangkan, kantor cabang lainnya tidak tiap hari ada anggota yang membuka Tabungan Si Mantab,“ jelasnya.

    Sampai saat ini dana anggota yang berhasil dihimpun dari Tabungan Si Mantab telah mencapai Rp 10,4 miliar. “Alhamdulillah, respon dan minat anggota untuk menabung melalui Tabungan Si Mantab sangat antusias sekali. Terbukti, meski tergolong baru diluncurkan namun sudah mendapat tempat di hati Anggota sehingga banyak yang membuka Tabungan Si Mantab,” pungkasnya.  

    Masih terbuka kesempatan bagi Anggota yang ingin membuka Tabungan Si Mantab dan berkesempatan untuk memenangakan 100 hadiah umrah.

    Informasi lebih lanjut, silahkan ke kantor layanan Koperasi BMT UGT Sidogiri terdekat di kota anda. Atau hubungi nomor  085232572000, 085890672009, 087851972000, 0852 57731141.

        


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    BMT UGT Sidogiri Gandeng Yusril Ihza Mahendra

    4 hari yang lalu

    Penerimaan Anggota Baru dan Penambahan Capai 8 Milyar

    1 minggu yang lalu

    Tawarkan Investasi Tanah Strategis di Raci Bangil

    1 minggu yang lalu

    Tawarkan Rumah Kos Kota Pasuruan

    1 minggu yang lalu

    Putaran Jaras 2019 Terakhir di Pasuruan

    3 minggu yang lalu