SI Mantab Jadi Tabungan Keluarga

    Mokh Syaiful Bakhri Senin,09 September 2019-03:04:37


    Ada yang menarik dari Anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri yang membuka Tabungan Si Mantab. Biasanya, orang membuka tabungan itu hanya untuk dirinya sendiri. Tapi tidak dengan Anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri yang membuka Tabungan Si Mantab, anggota keluarga lainnya seperti anak dan istrinya juga diikutkan tabungan Si Mantab. Produk tabungan baru Koperasi BMT UGT Sidogiri yang diluncurkan awal Agustus 2019 yang lalu itu, trendnya menjadi tabungan keluarga.

    “Tabungan Si Mantab sudah menajadi tabungan keluarga. Dalam satu keluarga yang membuka Tabungan Si Mantab bukan hanya orang tuanya saja. Anak-anaknya juga diikutkan Tabungan Si Mantab,. Tentu saja, dengan banyaknya anggota keluarga yang diikutkan, peluang untuk memenangkann hadiah 100 umrah makin besar, ” kata Staf Divisi Simpanan Koperasi BMT UGT Sidogiri,  Achmad Junaidi, yang  memasarkan tabungan Si Mantab.

    Menurutnya, ada beberapa keluarga di sekitar kantor pusat yang dalam satu keluarga semuanya membuka tabungan Si Mantab. “Ada satu keluarga yang memiliki 2 orang anak. Kedua anaknya diikutkan tabungan Si Mantab dengan nominal yang berbeda. Satu anaknya diikutkan tabungan Si Mantab senilai Rp 12 juta, anaknya yang lain senilai Rp 6 juta,” katanya.

    Otomatis, anak-anak dari keluarga tersebut memiliki peluang yang besar untuk memenangkan hadiah 100 umrah karena memiliki kupon undian sebanyak 18 lembar. Prinsipnya, semakin banyak memiliki kupon undian, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya.

    Pada keluarga yang lain, lanjutnya, juga mendaftarkan anak, istri dan suaminya  membuka tabungan Si Mantab. Pada keluarga  suatu keluarga, misalnya, anaknya diikutkan tabungan Si Mantab dengan nilai tabungan Rp 3 juta. Suaminya juga diikutkan tabungan SI Mabtab dengan nominal Rp 3 juta. "Mereka mengikutkan anggota keluarga untuk membuka tabungan Si Mantap dengan harapan bisa memenangkan hadiah 100 umrah ,” ungkapnya. 

    Tentu saja, hal ini menjadi trend positif dalam membudayakan menabung bagi anak-anak sejak dini. Dengan adanya tabungan Si Mantab, orang tua yang menjadi Anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri turut membiasakan anak-anaknya gemar menabung sejak dini. Kencendrungan tabungan Si Mantab yang menjadi tabungan keluarga ini mendukung upaya Pemerintah yang mendorong setiap warga Negara untuk  menabung melalui program “Ayo ke Bank” dan “Ayo Menabung”.

    Informasi lebih lanjut tentang tabungan Si Mantab , silahkan ke kantor layanan Koperasi BMT UGT Sidogiri terdekat di kota anda.

    Atau hubungi nomor  : 085232572000, 085890672009, 087851972000.

    Mokh. Syaiful Bakhri    


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Rotasi Manajerial dan Kepala Divisi

    3 hari yang lalu

    Ayo Haji Muda, Daftar Haji Bisa Dapat Hadiah Umrah

    1 bulan yang lalu

    SIMPANAN BERJANGKA 1 MILYAR LANGSUNG DAPAT MOBIL AGYA TANPA DIUNDI

    1 bulan yang lalu

    Kunjungan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Bank Sinar Mas Syariah Jakarta.

    1 bulan yang lalu

    KUNJUNGI OFFICIAL BMT UGT CHANNEL YOUTUBE

    2 bulan yang lalu