Galakkan Gerak Batin Bersama

    Mokh Syaiful Bakhri Selasa,06 Agustus 2019-10:52:51


    Koperasi BMT UGT Sidogiri menggalakkan kegiatan Gerak Batin Bersama bagi seluruh karyawan kantor pusat dan karyawan kantor cabang di Jawa Timur dan luar Jawa Timur.  Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta untuk keberlangsungan Koperasi BMT UGT Sidogiri.

    “Untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita dan demi keberlangsungan Koperasi BMT UGT Sidogiri, maka General Manager menginstruksikan kepada semua Kepala Cabang agar mengadakan Gerak Batin Bersama dengan KBR, KBO dan Kepala Capem masing masing,” demikian istruksi General Manager Koperasi BMT UGT Sidogiri yang ditandatangani oleh Rawahid Ruslan.

    Menurut Rawahid Ruslan, Gerak Batin Bersama tersebut dilaksanakan setiap hari selasa pekan pertama dalam setiap bulan. Pelaksanaan Gerak Batin Bersama tersebut dibagi dalam wilayah Jawa Timur dan luar Jawa Timur. “Untuk Gerak Batin Bersama wilayah Jawa Timur dilaksanakan di pesarean Masyayikh Sidogiri , Habib Syekh Botoputih, Sunan Ampel, Habib Abu Bakar Gresik dan  Syaichona Cholil Bangkalan,” jelasnya.

    Untuk Cabang luar Jawa Timur, Gerak Batin Bersama dilaksanakan di pesarean wali di wilayah masing-masing. “Bacaan yang dibaca dalam kegiatan Gerak Batin Bersama ini berbeda-beda pada tiap pesareannya,” tuturnya.

    1. Bacaan di pesarean Masyayikh Sidogiri surat yasin 4x, shawalat nariyah 11x dan ayat kursi 11x
    2. Di pesarean Habib Syekh Botoputih paling akhir selasa sebelum maghrib yang dibaca adalah surat al ikhlas 21x, surat al waqiah 7x, shalawat nariyah 11x dan ayat kursi 11x .
    3. Bacaan di pesarean Sunan Ampel adalah surat al ikhlas 21x, surat alfatihah 500/100x, shalawat nariyah 11x dan ayat kursi 11x .
    4. Bacaan di pesarean Habib Abu Bakar Gresik adalah surat al ikhlas 21x, shalawat nariyah 111/313x dan ayat kursi 11x .
    5. Bacaan di pesarean Syaikhona Kholil Bangkalan bacaannya adalah surat Al Ikhlas 313/500/1001x, shalawat nariyah 11x dan ayat kursi 11x

    Mokh. Syaiful Bakhri


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Galakkan Gerak Batin Bersama

    1 minggu yang lalu

    Pembiayaan Bisa Cair Satu Hari

    3 minggu yang lalu

    Penjelasan Tentang Penjualan Aset

    4 minggu yang lalu

    Tawarkan Aset Tanah dan Bangunan di Pasuruan

    1 bulan yang lalu

    Kitab Salaf Jadi Rujukan Ekonomi Syariah

    1 bulan yang lalu