Pembiayaan Bisa Cair Satu Hari

    Mokh Syaiful Bakhri Sabtu,27 Juli 2019-09:20:22


    Pengajuan pembiayaan ke Koperasi BMT UGT Sidogiri itu mudah dan cepat cairnya. “Malah, apabila persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan pembiayaan itu terpenuhi, maka dalam jangka waktu  satu hari, pengajuan pembiayaan bisa cair. Terutama apabila syarat agunan tunai dapat dipenuhi oleh anggota yang mengajukan pembiayaan. Hanya saja, plafon pembiayaan yang dipenuhi itu maksimal 90% dari nilai agunan tunainya “ papar Kadiv Pembiayaan Koperasu BMT UGT Sidogiri M. Amin Marjono.

    Menurutnya, pembiayaan yang bisa cair satu hari itu syaratnya melengkapi berkas pernyaratan seperti foto kopi KTP, foto kopi KTP penjamin apabila agunan milik orang lain dan surat kuasa agunan apabila agunan milik orang lain. “Diutamakan apabila agunannya tunai seperti sertifikat simpanan anggota dan deposito. Apabila seluruh persyaratan yang dibutuhkan tersebut telah dipenuhi, maka dalam jangka waktu satu hari pengajuan pembiayaan bisa cair,” jelasnya.

    Untuk pembiayaan yang agunannya buka tunai seperti sertifikat tanah atau rumah, lanjutnya, dibutuhkan waktu setidaknya tiga hari dan maksimal tujuh hari pengajuan pembiayaan bisa dicairkan. “Karena kami memerlukan waktu 2 x 24 jam untuk survei fisik agunannya dan melakukan verifikasi terhadap keaslian sertifikat agunan yang disertkan,” ujarnya.

    Untuk mengajuan pembiayaan silahkan menghubungi: H. Farhan 0822-3117-7570


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Galakkan Gerak Batin Bersama

    1 minggu yang lalu

    Pembiayaan Bisa Cair Satu Hari

    3 minggu yang lalu

    Penjelasan Tentang Penjualan Aset

    4 minggu yang lalu

    Tawarkan Aset Tanah dan Bangunan di Pasuruan

    1 bulan yang lalu

    Kitab Salaf Jadi Rujukan Ekonomi Syariah

    1 bulan yang lalu