Lebih Dekat dengan Wakil Ketua I BMT UGT Tantowie AS

    Mokh Syaiful Bakhri Rabu,06 Maret 2019-05:30:32


    Salah satu wajah baru Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri Periode 2019-2022 yang cukup menarik perhatian adalah Tantowie AS yang mendapat kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua I. Kemunculannya dalam jajaran Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri cukup mengejutkan dan menjadi perbincangan hangat di kalangan staff dan karyawan. Pasalnya,  Tantowie AS yang lahir di Pasuruan pada 05 Januari 1978 ini sebelumnya hanya seorang Staff Personalia.

    Memang,  Tantowie AS yang bergabung dengan di Koperasi BMT UGT Sidogiri sejak 2013 ini pernah didapuk menjadi Kepala Divisi (Kadiv) SPI, namun tidak berkenan dan menyatakan mundur. “Malam hari hari setelah terpilih menjadi Wakil Ketua I, saya menghadap ke Abah. Beliau berpesan kepada saya supaya melaksanakan amanah dan tidak mundur lagi,” katanya saat beberapa orang staff menyalami dan memberikan selamat kepadanya di ruang lobby kantor Pusat Koperasi BMT UGT Sidogiri .

    Nama Tantowie AS muncul di bursa Wakil Ketua I saat sidang Tim Formatur yang dipimpin oleh Ketua Terpilih Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Abdul Majid Umar. Saat dibuka pembahasan tentang sosok yang tepat untuk menduduki posisi sebagai Wakil Ketua I, salah seorang anggota Tim Formatur menyampaikan, “Kita butuh seorang Wakil Ketua I yang memiliki kharisma dan mampu mengatasi masalah fraud. Untuk itu, saya mengusulkan Mas Tantowie AS. Beliu sosok yang tepat untuk menjabat Wakil Ketua I sesuai dengan kebutuhan untuk mengatasi masalah fraud,” tandasnya.

    Usulan tersebut diterima oleh anggota Tim Formatur lainnya dan menyetujui untuk menempatkan Tantowie AS sebagai Wakil Ketua I. Selamat bertugas untuk  Tantowie AS. Semoga kehadirannya dapat memenuhi harapan untuk meminimalisir fraud yang menjadi momok pada setiap lembaga keuangan.         

     

     


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Distribusikan 34.000 Paket Zakat Konsumtif

    1 hari yang lalu

    Koperasi BMT Maslahah (3)

    1 minggu yang lalu

    Waspadai Ancaman Disrupsi pada KSPS

    2 minggu yang lalu

    Koperasi Pondok Pesantren Sidogiri (2)

    3 minggu yang lalu

    Cikal Bakal Koperasi Syariah di Sidogiri (1)

    4 minggu yang lalu