BMT UGT Bantu Korban Gempa Lombok

    Mokh Syaiful Bakhri Minggu,26 Agustus 2018-05:48:45


    Koperasi BMT UGT Sidogiri peduli dengan musibah gempa bumi yang menimpa warga di Lombok. Untuk itu, Koperasi BMT UGT Sidogiri melalui Yayasan Dana Sosial UGT Terpadu (Yasudu) telah menyerahkan sumbangan melalui LAZ Sidogiri untuk membantu korban gempa di Lombok.

    “Sumbangan dari dansosnya BMT  UGT sebesar Rp 95 juta sudah diserahkan ke LAZ Sidogiri,” papat Ketua Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Mahmud Ali Zain.

    Menurur H. Mahmud Ali Zain, selain dari Yasudu (Yayasan Sosial UGT Terpadu), LAz Sidogiri juga menghimpun dari beberapa lembaga yang ada di Sidogiri seperti Kopontren Sidogiri, Koperasi BMT Maslahah, Koperasi  Agro dan dari cabang cabang LAZ se-Indonesia.

    “Sumbangan yang masih berupa uang dari sekitar Rp150 juta-an. Selain menyumbang kebutuhan harian, juga akan membawa sumbangan berupa tenda, selimut,  alas tempat tinggal, juga ada beberapa orang relawan yang akan ikut membantu kegiatan yang dibutuhkan,” kata H. Mahmud Ali Zain yang sekaligus Kettua Laz Sidogiri.

    Relawan yang membawa bantuan dari Koperasi BMT UGT Sidogiri yang disalurkan melalui LAZ Sidogiri berangkat Sabtu kemarin menuju Lombok. “Sebagian relawan mengambil alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang ada di Bali,” pungkas H. Mahmud Ali Zain.

     


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Rakernas Tahun Buku 2019

    5 hari yang lalu

    Green Giri Village Promo Muharram Bebas BPHTB

    1 minggu yang lalu

    BMT UGT Bantu Korban Gempa Lombok

    3 minggu yang lalu

    BMT UGT Layani Pembiayaan Kafalah Haji

    1 bulan yang lalu

    Mengenal Pembiayaan Perjalanan Umrah

    1 bulan yang lalu