Masih Terbuka, Kesempatan Emas Investasi di PT. ABU

    Mokh Syaiful Bakhri Sabtu,10 Maret 2018-01:29:40


    Masih terbuka kesempatan emas untuk berinvestasi di PT. Angkut Berkah UGT (PT. ABU). Perusahaan yang didirikan oleh Koperasi BMT UGT Sidogiri ini membuka kesempatan investasi sejak 18 Februari 2018 dan akan ditutup pada 31 Maret 2018 mendatang.

    “Kami memberi kesempatan untuk berinvestasi di PT. ABU. Silahkan memanfaatkan kesempatan meraih keuntungan dengan berinvestasi di PT. ABU,” papar Direktur Bisnis Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Abdul Rokhim.

    Menurut Abdul Rokhim, pada tahun buku 2017 yang lalu PT. ABU memberikan keuntungan 19,47 % kepada para investornya. “Yang belum sempat menikmati keuntungan yang menggiurkan tersebut silahkan segera mendaftar sebelum pendaftaran ditutup,” kata H. Abdul Rokhim.

    PT. ABU bergerak dalam bidang transportasi angkutan material yang melayani proyek-proyek pemerintah seperti tol dan bandara. PT. ABU mulai beroperasi pada tahun 2017. Meski masih baru, namun PT. ABU dapat memberikan laba yang besar bagi anggota yang menanamkan dananya dalam bentuk investasi Modal Penyertaan Koperasi (MPK).

     


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    BMT UGT Bagi 10.000 Takjil

    5 hari yang lalu

    BMT UGT Salurkan 34.150 Paket Zakat Konsumtif

    1 minggu yang lalu

    BMT UGT dan Baznas Teken Kerjasama Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

    2 minggu yang lalu

    Simpan Dana Bisa Langsung Dapat Mobil Tanpa Diundi

    2 minggu yang lalu

    Bank Jatim Syariah Cairkan Pembiyaan Rp 20 M

    3 minggu yang lalu