BMT UGT Terima Tiga Penghargaan

    Mokh Syaiful Bakhri Senin,30 Oktober 2017-12:32:46


    Koperasi BMT UGT Sidogiri menerima tiga penghargaan sekaligus yaitu sebagai Koperasi dengan Information Technology (IT) Terbaik, Koperasi dengan Omzet Terbesar dan Koperasi dengan Aset Terbesar. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Koperasi BMT Sidogiri saat peluncuran buku 100 Koperasi Besar Indonesia 2017 yang diterbitkan oleh Majalah Peluang.

    “Kami menerima tiga penghargaan sekaligus dari majalah Peluang sehingga saya harus tiga kali bolak-balik naik pentas untuk menerima tiga penghargaan tersebut,” demikian disampaikan oleh Sekretaris Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri A. Thoha Putra seusai mewakili pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri menerima tiga penghargaan tersebut di Auditorium Kementrian Koperasi dan UKM Senin (30/10/2017).

    Menurut A. Thoha Putra, selain Koperasi BMT UGT Sidogiri yang menerima penghargaan, Koperasi BMT Maslahah juga menerima penghargaan sebagai Koperasi Skala Besar Nasional. Penghargaan untuk Koperasi BMT Maslahah penerimaannya diwakili Direktur Bisnis Koperasi BMT Maslahah H. Abdulloh Shodiq didampingi oleh Direktur SDI BMT Maslahah Abdul Hamid.


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Kepercayaan Mitra Perbankan Syariah dan Kemenkeu Meningkat

    10 jam yang lalu

    BMT UGT Masuk Daftar 12 Koperasi Triliuner

    2 hari yang lalu

    Sri Mulyani Minum AMDK “Santri” Jadi Viral

    1 minggu yang lalu

    Bantuan Yayasan Yasudu Sangat Berarti Bagi Warga Miskin

    1 minggu yang lalu

    Yayasan Yasudu Bantu Bangun dan Renovasi Rumah Warga Miskin Sidogiri

    2 minggu yang lalu