H. Mahmud Terima Penghargaan Inspirator Koperasi Syariah

    Mokh Syaiful Bakhri Selasa,19 September 2017-00:47:24


    Ketua Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Mahmud Ali Zain menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan sebagai Inspirator Koperasi Syariah. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf, SE, MMA dan didampingi oleh Wakil Bupati Pasuruan H. M. Riang Kulup Prayuda pada acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1088, Senin 18 September 2017, di Alun-Alun Bangil, Pasuruan.

    Saat menyerahkan penghargaan kepada H. Mahmud Ali Zain sebagai Inspirator Koperasi Syariah, Bupati dan wakil Bupati Pasuruan memakai busana khas Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1088 yaitu menggenakan surban putih dan jubah hitam.

    H. Mahmud Ali Zain menerima penghargaan atas jasa-jasanya sebagai Inspirator Koperasi Syariah sehingga Koperasi Syariah yang ada di Pasuruan berkembang dengan pesat  dan dapat menyerap banyak tenaga kerja. Bahkan, Koperasi BMT UGT Sidogiri telah membuka kantor cabang dan kantor cabang pembantu bukan hanya di Jawa Timur saja, namun telah merambah 10 provinsi di Indonesia.

     

    Mokh. Syaiful Bakhri


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Kepercayaan Mitra Perbankan Syariah dan Kemenkeu Meningkat

    9 jam yang lalu

    BMT UGT Masuk Daftar 12 Koperasi Triliuner

    2 hari yang lalu

    Sri Mulyani Minum AMDK “Santri” Jadi Viral

    1 minggu yang lalu

    Bantuan Yayasan Yasudu Sangat Berarti Bagi Warga Miskin

    1 minggu yang lalu

    Yayasan Yasudu Bantu Bangun dan Renovasi Rumah Warga Miskin Sidogiri

    2 minggu yang lalu