Koperasi BMT Maslahah Terima Penghargaan

    Mokh Syaiful Bakhri Sabtu,15 Juli 2017-04:57:32


    Koperasi Simpan Pinjam Syariah (KSPS) di Sidogiri kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Setelah Ketua Pengurus BMT UGT Sidogiri H. Mahmud Ali Zain menerima penghargaan Tokoh dan Lembaga Keuangan Inspiratif dari Otoritas Jasa Keuangan 2017 yang diserahkan oleh Presiden Joko Widodo pada Jum’at 13 Januari 2017 di Istana Negara Jakarta, kini giliran Koperasi BMT Maslahah Pasuruan menerima penghargaan tingkat nasional dari Kementrian Koperasi dan UKM.

    Pada peringatan Hari Koperasi di Makassar Rabu (12/7/2017) Koperasi BMT Maslahah Pasuruan mewakili Jawa Timur menerima penghargaan Penggerak Ekonomi dari Kementrian Koperasi dan UKM untuk kategori Koperasi Simpan Pinjam. Penghargaan terebut diberikan oleh Mentreri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Direktur Utama Koperasi BMT Maslahah HM. Dumairi Nur di Makassar.

    Banyak pihak yang turut memberikan apreasiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh Koperasi BMT Maslahah. Di antaranya adalah dari Ketua Koperasi BMT UGT Sidogiri H. Mahmud Ali Zain.“Selamat dan semoga sukses untuk KSPS BMT Maslahah yang telah menerima penghargaan saat Hari KoperasiIndonesia 12 Juli 2017. Semoga selalu anfauhum linnas,” demikian aprsiasi H. Mahmud Ali Zain yang disampaikan melalui medsos WA Forum Alumni Sidogiri (12/7/2017).


    Tinggalkan komentar:

    Baca Juga

    Kepercayaan Mitra Perbankan Syariah dan Kemenkeu Meningkat

    9 jam yang lalu

    BMT UGT Masuk Daftar 12 Koperasi Triliuner

    2 hari yang lalu

    Sri Mulyani Minum AMDK “Santri” Jadi Viral

    1 minggu yang lalu

    Bantuan Yayasan Yasudu Sangat Berarti Bagi Warga Miskin

    1 minggu yang lalu

    Yayasan Yasudu Bantu Bangun dan Renovasi Rumah Warga Miskin Sidogiri

    2 minggu yang lalu